Sabtu, 06 Februari 2010

Valentine's day 2010


Martina Mcbride - My Valentine Saya rasa ini salah satu lagu yang pas banget tuk di puter pas hari Valentine. Kalo pengen punya lagu nya supaya ntar pas Valentine bisa bikin suasana jadi lebih romantis, silahkan Download Lagunya Martina Mcbride - My Valentine

2 komentar:

SealKazz mengatakan...

tukeran link ya....

link kamu dah saya masukkan di daftar friendlist saya dengan nama : Musikku

Ini link saya

SealKaZz

htttp://healthylife-plan.blogspot.com

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah baru tahu ada yang seperti ini he..he..good luck ya

Posting Komentar/REQUEST LAGU

REQUEST Lagu,Album Sertakan nama Artis/Band-Judul Lagu/Album