Minggu, 10 Januari 2010

Nike Ardilla


Kemaren saya pernah ngangkat nama Nike Ardilla karena Artis TOP di era '90 yang meninggal muda. Dan sekarang saya akan kasih list lagu nya, bukan berarti untuk di bajak, hanya sekedar sharing ajah, kalo telah begitu banyak lagu yang pernah di nyanyikan oleh Nike Ardilla. Dia meraih itu semua dalam usia yang masih muda. Bayangkan, hanya sampe umur 19 tahun, tapi dia sudah banyak prestasi yang di raih nya. Memang pantas kalo dia di kenang sampe sekarang, karena bukan hanya prestasi dalam bidang entertainment saja, dalam hal sosial saya anggap dia patut untuk di contoh, di usia 16 tahun dia sudah punya pikiran untuk mendirikan yayasan Sekolah Luar Biasa dan gratis bagi murid nya. ma'af mungkin dalam kata2 saya ada yang salah atau kurang bener. Lagu ini semua saya ambil dari website Nike Ardila yang sengaja di bikin oleh salah satu orang atau organisasi saya kurang tau, semua tentang Nike Ardilla ada di sana "nikeardilla.net"
nike_ardilla - tegar.mp3
nike_ardilla_-_5_menit.mp3
nike_ardilla_-_78_jangan_diulang.mp3
aneh-aneh_lucu.mp3
baru_kusadari.mp3
bayang-bayang_hitam.mp3
belenggu_cinta.mp3
beri_aku_kepastian.mp3
biarkanlah.mp3
biarkan_cintamu_berlalu.mp3
biarlah_aku_mengalah.mp3
bila_cinta_mulai_bersemi.mp3
bintang_kehidupan.mp3
bisikan_cermin.mp3
buka_kartu.mp3
cintaku_suci.mp3
cinta_bersemi.mp3
cinta_diantara_kita.mp3
cinta_kita.mp3
cinta_pertama.mp3
cinta_putih.mp3
cukup_sampai_disini.mp3
dalam_biru_hatiku.mp3
demi_dia.mp3
deru_debu.mp3
detak_jantungku.mp3
diantara_pilihan.mp3
didalam_sunyi.mp3
duka_pasti_berlalu.mp3
duri_terlindung.mp3
engkaulah_miliku.mp3
fakta.mp3
gengsi.mp3
Hanya_Impian.mp3
hati_kecil.mp3
ingin_kulupakan.mp3
ingin_kulupakan_-re-record.mp3
izinkan.mp3
jalan_yang_terpisah.mp3
jangan_lari_dari_kenyataan.mp3
kalau_aku_bisa_terbang.mp3
Karya_Besar.mp3
katakan_padaku_kembali_padaku.mp3
kau_bukan_milikku_lagi.mp3
kau_bukan_untukku.mp3
kau_yang_terakhir.mp3
kedap-kedip.mp3
kehadiranmu.mp3
kemelut_cinta.mp3
kenyataan_manis.mp3
keraguan.mp3
kesal.mp3
khayal.mp3
ku_harus_melangkah.mp3
ku_harus_memiliki.mp3
ku_terima_cintamu.mp3
luka.mp3
Bila.mp3
lupa_judul_002.mp3
lupa_judul_003.mp3
lupa_judul_004.mp3
madu_dan_racun_cintamu.mp3
mama_aku_ingin_pulang.mp3
manakah_janjimu.mp3
menanti_kejujuran.mp3
mengapa_harus_berpisah.mp3
menyibak_tirai_kelabu.mp3
meraih_rembulan.mp3
m_a_t_a_h_a_r_i.mp3
nyalakan_api.mp3
panggung_sandiwara.mp3
pengembara_terasing.mp3
pudar.mp3
putih.mp3
putuslah_sudah.mp3
rindu_kasih.mp3
rona-rona_biru.mp3
salut.mp3
sandiwara_cinta.mp3
sanggupkah_aku.mp3
seberkas_sinar.mp3
semestinya.mp3
star_of_life.mp3
suara_hatiku.mp3
Surat_terakhir.mp3
tak_mungkin_bersatu.mp3
tak_tau_malu.mp3
telp_dari_mu.mp3
tembang_asmara.mp3
tentang_cinta.mp3
tentang_kita.mp3
tinggallah_ku_sendiri.mp3
untuk_apa_lagi.mp3
untuk_kekasihku.mp3
yang_pertama.mp3
feat_deddy_dore$_-_seberkas_sinar.mp3
jeritanku.mp3
kelap-kelip_cinta.mp3
Selamat_Jalan_Duka.mp3
terserah.mp3

2 komentar:

masterGOmaster mengatakan...

memang penyanyi neke ardila lagu lagunya terus ada...sang legenda rock wanita

Musikku mengatakan...

Emang bener bang, sampe sekarang juga banyak yang ngefans, bahkan fans2 nya sering ngadain acara untuk mengenang sang Legenda Lady Rocker.

Posting Komentar/REQUEST LAGU

REQUEST Lagu,Album Sertakan nama Artis/Band-Judul Lagu/Album