Sabtu, 16 Januari 2010

Nidji - Top Up



Album ini berisi 12 lagu baru, dengan komposisi: 8 lagu berbahasa Indonesia dan 4 lagu berbahasa inggris. Salah satunya adalah ‘Biarlah’. Sebuah lagu yang diciptakan Giring melalui meditasi-hasil pengalaman-sendiri. Lagu ini adalah pengalaman Giring yang sering patah hati. Gw sendiri belum punya albumnya, Saatnya buat download album baru Nidji ‘Top Up’.

4 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

loh kok eror???hiks..hiks..thnxs dah mampir n dah saya follow kalo sedia follow buat saya ya...good luck

Musikku mengatakan...

Mana yang error Dhana ??

Mursalin mengatakan...

Wah, mantap nih .. banyak lagu utk didonlot. Btw, ada yg diupload di hostingan laen gak sob (RS, MU, uploading dsb)?

Musikku mengatakan...

Silahkan download, karena indowebs server lokal maka saya ambil dari situ, karena speed download nya lebih cepet.

Posting Komentar/REQUEST LAGU

REQUEST Lagu,Album Sertakan nama Artis/Band-Judul Lagu/Album